Sunday, May 29, 2016

Apakah anak saya berbakat Musik

Apakah anak saya berbakat Musik

Bakat dulu atau minat dulu yang betul ?

Pertannyaan seperti itu sering terjadi di tempat kita para orang tua , yang ingin mengajari atau memberi , les piano , les keyboard les organ atau kursus gitar pada anak anak kita.

Petanyaan seputar bakat dan minat adalah sama kadarnya dengan pertanyaan duluan mana ayam apa telor ?
Yang selalu jawabannya bisa dipelesetkan.

Apakah anak saya berbakat Musik
Apakah anak saya berbakat Musik

Bakat dulu atau minat dulu yang betul

Untuk pertanyaan yang satu ini akan langsung saya jawab , yang betul adalah minat menimbulkan bakat.

Kog bisa begitu ? Karena anak yang mempunyai minat yang tinggi biasanya akan belajar terus, dan ini akan menyebabkan dia pandai , menjadi semakin berminat dan menjadi semakin berbakat.

Bagaimana dengan orang yang dikatakan tidak berbakat , dia pasti tidak berminat.

Jadi orang yang berminat belum tentu berbakat , tapi minat menimbulkan bakat , minat yang dirangsang terus menerus dan difasilitasi , akan menimbulkan bakat yang bagus.

Dan ketika minat bertemu bakat yang terjadi adalah , para juara .


Jadi bagaimana membuat anak berbakat , ? timbulkan minat lebih dahulu , rangsang dengan baik, jangan padamkan apinya ,  sekali kali siram dengan bensin , tapi tetap dijaga dalam dekapan kasih sayang.

Selamat mencoba para guru musik


Penulis adalah guru musik di sekolah musik kemah pujian .

Bila butuh bantuan saya bisa add pin saya di


WA  0882 1528 7005

 

Kami juga melayani kursus atau les organ , les piano keyboard , dan gitar untuk lagu rohani atau lagu gereja , untuk alamat di semarang.

 

Terima kasih sudah membaca tulisan saya tentang Apakah anak saya berbakat Musik


kw :  cara belajar piano cepat bisa , masih bisakah saya bermain piano, les piano bermutu semarang , les musik berkualitas semarang , kursus musik semarang yang baik , les musik bermutu .kursus piano privat semarang  ,kursus piano semarang ,biaya les privat ,guru les privat , brosur les privat semarang , guru les piano ke rumah di semarang ,biaya les piano, biaya kursus piano yamaha semarang , les piano purwacaraka semarang , kursus musik lagu gereja , kursus keyboard lagu gereja di semarang , kursus piano lagu rohani semarang .les privat piano lagu rohani di semarang , les piano lagu gereja semarang les piano semarang guru datang ke rumah  ,les piano cepat bisa , les organ langsung bisa, tempat les piano di semarang, les organ semarang , kursus organ semarang , les privat organ , les gitar privat semarang guru datang , les keyboard privat semarang , kursus gitar pop , kursus keyboard ,kursus musik yamaha , yudistira musik , lisna musik  anggrek music , tante wirawan , tante liesna , lisna , yamaha music course , purwacaraka musik , minat dan bakat , saya ingin anak saya bisa bermain musik piano

Apakah anak saya berbakat Musik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment